Indonesian Treasury Review: Jurnal Perbendaharaan, Keuangan Negara dan Kebijakan Publik” (ITRev) merupakan publikasi ilmiah yang memuat hasil penelitian, pengembangan, kajian dan pemikiran di bidang Perbendaharaan, Keuangan Negara, dan Kebijakan Publik. ITRev diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan No. KEP-269/PB/2016.  ITRev memiliki 2 (dua) jenis ISSN (International Standard Serial Number) yaitu cetak dengan nomor p-ISSN adalah 2527-2721 dan online dengan nomor e-ISSN adalah 2622-4399.  ITRev diterbitkan pertama kali pada tahun 2016 secara periodik dengan masa terbit empat kali setahun.

Call for Papers Jurnal Indonesian Treasury Review "Keuangan Negara pada Masa Pandemi Covid-19"

2020-09-01

Direktorat Jenderal Perbendaharaan mengundang seluruh pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan Kementerian Keuangan, akademisi, analis, peneliti, aparatur sipil negara, praktisi, mahasiswa, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam Call For Papers Jurnal Indonesian Treasury Review: Jurnal Perbendaharaan Keuangan Negara dan Kebijakan Publik (Jurnal ITRev) dengan Tema Keuangan Negara pada Masa Pandemi Covid-19.

Vol 5 No 2 (2020): Indonesian Treasury Review: Jurnal Perbendaharaan, Keuangan Negara dan Kebijakan Publik Volume 5 Nomor 2

View All Issues